Pages

Friday, September 16, 2011

Sakit-sakitan


....yang pasti sakit itu gak enak banget. Serba salah, makan susah, online susah, tidur pun susah. Cuma sms aja yang lancar itu pun kalo pulsa lagi ada. Coba kalo nggak ada....STRESS !! :-L

Wednesday, September 14, 2011

Who Says Dress NOT for Keds ??


A month ago i shot potraits for my best friend's sister. I called her "Nyonya". We did the adventure from 16.00 O'clock till 21.45 in the evening. Here some pictures. 
Dont forget to leave any comment. http://www.emocutez.com










Standing on the wall....
 My shoe...???!



Lagi Jatuh Cinta

Pasti deh banyak yang pengen tau hubungan lagu Cherrybelle sama judul postingan gua kali ini |buka bocoran duluan nih ceritanya hahahaa|. Hubungannya tak lain dan tak bukan adalah.......... 
GUA JATUH CINTA SAMA CHERRYBELLE. MySpace

|OMG...!! how come??!!| Well, waktu itu gua lagi suntuk banget sama acara tv. Tukar channel "I" ada film action yang bisa manggil buaya-naga-ular-dinosaurus, visual efeknya BIG NO lah. Masuk ke channel "S" ada acara musik, penyanyinya grup-grup cewe dan cowo yang lagi kena demam korea. Pindah ke channel "R", sama aja....ada grup musik yang lagi joged-loompat-jungkir balik-sampe guling.guling. Jogednya keren...kalo gua disuruh gitu pasti gak bisa.

Pokoknya nntn tv jadi tambah suntuk, semua yang disajiin sm channel tv pada monoton. Ywda lah kan, langsung aja gua ke kamar, ambil BB adek gua trs puterin playlist dia punya. 

ENG ING ENG.....!!! langsung terdengar suara cewe nyanyi


      "Tuhan tolong aku"
      "Ku tak dapat menahan rasa di dadaku" 
      "Ingin aku memiliki namun dia ada yang punya"
      "Tuhan bantu aku"
      "Ternyata dia kekasih sahabatku"
      "Entah apa yang harus ku katakan, hatiku bimbang jadi tak menentu" (Dilema - Cherrybelle)
................................................................................................................................................

Lagunya nendang banget ke hati trus hampir menikam jantung gua.Untung deh gua tangkis pake SERANGAN KUNYUK MELEMPAR BUAH |wkwkwk| *korban wiro sableng 212*. So far yah....baru pertama kali ini gua suka sama grup nyanyi-nyanyi gini. Alhasil, lagu ini gua jadiin satu-satunya lagu di playlist gua. Kalo lagunya abis puteeer lagi....abis puteeeer lagi...puteeer lagi dan lagi. MySpace